Sunday, 9 October 2011

Komputer sering Blank

Hai gan. Salam kenal..... Akhirnya posting juga. Aku akan share tentang laptop/komputer yang mengalami masalah blank saat main game. Bagi agan agan yang punya masalah seperti ini mungkin trik ini dapat membantu. Soalnya gw juga pernah ngalamin hal seperti ini. Menurut gw itu sebuah pengalaman pahit. Dan pasti agan agan yang mengalami hal yang sama seperti ini pasti kesel dan cukup mengganggu ketika main game yang kita sukai. Dan ane udah angalamin ini selama berbulan-bulan. Setiap kali ane main pasti blank. Ane bingung dan ane hanya pasrah. Tetapi saat ane pake cara ini langsung berhasil. Saat ane main game langsung berhasil tanpa ada masalah sedikit pun.
Oke..... Back to topic.
Jika benar seperti itu maka solusi yang saya berikan mungkin dapat membantu.
Pertama, download dulu "driver vga" yang sesuai dengan merk komputer/laptop anda. (sori gan gak ada link downloadnya soalnya untuk setiap laptop yang compatible berbeda. Kalo mau download cari aja sendiri di google ya....;)).
Kalo udah didownload. Langsung aja install.
Trus restart deh.......
Lalu mainkan game anda. Dan rasakan perbedaannya. Semoga tutornya bermanfaat ya gan.
Saya mohon maaf kalau hal yang disampaikan kurang jelas(maklum masih baru dan ini posting pertama ane). Makasih karena udah mampir ke blog ane yang sederhana ini .gan........
There was an error in this gadget