Wednesday, 9 November 2011

Mengucurkan uang pada game Plants VS Zombies


        Anda pasti sudah tau tentang game "Plant vs Zombies" postingan yang lalu juga ngebahas tentang game ini nih!!! Tapi kalau yang itu tentang cara menambah mataharinya kalau belum sempat baca klik . Kali ini tentang cara menambah uangnya tapi gak secara langsung tapi harus menggunakan tumbuhan '' Marigold". Ok langsung aja ini caranya :
1. Buka game plants vs zombies. Lalu buka shop.

2. Minimize kemudian buka software cheat engine.(download disini yang terbaru)

3. Klik yang bergambar komputer (yang berkedap kedip). Lalu pilih popcapgame1.

4. Di bagian hex ketik 2500. Lalu first scan dan akan muncul banyak address

5. Klik 1 address lalu ctrl+a. Dan klik tanda panah merah.

6. Address tersebut akan muncul di kotak bagian bawah. Pilih semua address dan tekan enter. Ubah menjadi 10.

7. Buka kembali gamenya dan pilih juga plants "marigold". Lalu tanam marigold tersebut di mana saja. Dan lihat uang koinnya mancur seperti air mancur. Tinggal di pungut deh.

Terima kasih atas perhatiannya.

Cara Menambahkan atau mengganti Mobil di NFS Most Wanted


   Kali ne.... Ane mo share tentang game balap lagi nih.......... Tapi nih game balap yang lain lagi yaitu "Need For Speed Most Wanted". Ini lanjutan posting kemaren. Kalo kemaren NFSC. Ok langsung aja!!!!
Cara menambahkan mobil di NFSMW sangat mudah dan tinggal di ikutin aja cara berikut :

1. Mobilnya dapat di download di sini. Mobilnya dapat di pilih sendiri sesuai keinginan.

2. Jika sudah extract dengan winrar (sebagai contoh saya memilih Bugatti Veyron : Download Disini). Dan akan terlihat file berikut  :
 
3. Pindahkan folder “ADDONS” juga Pindah file “Start NFS MW Mod Loader.bat” dan file modloader.dll, d3d9.dll ke folder tempat nfsmw anda berada.

4. Lalu double klik File “Start NFS MW Mod Loader.bat”. dan main seperti biasa. Lalu masuk ke tempat membeli mobil. Dan cari mobil bugatti veyron.

       Sorry kalo komentar agan dibawah tidak direspon itu dikarenakan admin lagi sibuk mengerjakan tugas sekolah. Jadi saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Game Sulit Dibuka


Jika kita ingin bermain game yang kita senangi tetapi game tersebut saat dibuka ditunggu lama malah gak kebuka dan processornya juga malah lemot. Tapi jangan takut itu biasa dan lumrah terjadi ini solusinya :
1.buka kembali gamenya. Buka aja terus sampai terbuka.

2. Nah kalo udah terbuka. Lalu minimize dan  langsung tekan ctrl+alt+del.

3. Dan pilih start task manager.

4. Pilih tab process(atau apalah). Dan cari rundll32. Lalu tekan end process.

5. Lalu lihat processornya udah tidak lambat dan buka gamenya.

Selamat anda telah berhasil. Maaf kalo bahasanya sulit dimengerti.

Nb: "sori gak ada gambarnya soalnya internet lagi lemot cuy"

Prince of Persia Warrior Within


Saya kali ini mau share tentang game Prince Of Persia 2 Warrior Within. Saya paling suka games games arcade dan brains semacam ini. Kenapa saya katakan brains karena kita disini ditantang untuk mencari jalan yang tepat untuk sampai ke seberang. Dan game ini juga cukup sulit jika tidak dimainkan dengan serius. Walau pun game ini dibilang udah basi tapi tetep seru kock!!! .

Untuk savenya bisa di download disini. Cara pakenya gampang kok tinggal extract trus pindahin folder POP2WW ke folder gamenya.

Sebagai tambahan ini cheatsnya dapat dilihat disini.
                                                         
Terima kasih udah ngebaca postingan gue.
There was an error in this gadget