Wednesday, 9 November 2011

Game Sulit Dibuka


Jika kita ingin bermain game yang kita senangi tetapi game tersebut saat dibuka ditunggu lama malah gak kebuka dan processornya juga malah lemot. Tapi jangan takut itu biasa dan lumrah terjadi ini solusinya :
1.buka kembali gamenya. Buka aja terus sampai terbuka.

2. Nah kalo udah terbuka. Lalu minimize dan  langsung tekan ctrl+alt+del.

3. Dan pilih start task manager.

4. Pilih tab process(atau apalah). Dan cari rundll32. Lalu tekan end process.

5. Lalu lihat processornya udah tidak lambat dan buka gamenya.

Selamat anda telah berhasil. Maaf kalo bahasanya sulit dimengerti.

Nb: "sori gak ada gambarnya soalnya internet lagi lemot cuy"
There was an error in this gadget