Wednesday, 9 November 2011

Prince of Persia Warrior Within


Saya kali ini mau share tentang game Prince Of Persia 2 Warrior Within. Saya paling suka games games arcade dan brains semacam ini. Kenapa saya katakan brains karena kita disini ditantang untuk mencari jalan yang tepat untuk sampai ke seberang. Dan game ini juga cukup sulit jika tidak dimainkan dengan serius. Walau pun game ini dibilang udah basi tapi tetep seru kock!!! .

Untuk savenya bisa di download disini. Cara pakenya gampang kok tinggal extract trus pindahin folder POP2WW ke folder gamenya.

Sebagai tambahan ini cheatsnya dapat dilihat disini.
                                                         
Terima kasih udah ngebaca postingan gue.
There was an error in this gadget