Friday, 17 February 2012

Tips dan Trik Internet Murah Rp. 1 Per kb

Simpati Mobile Kampus Community? Siapa sich yang gak tahu. Program tarif internet murah untuk pelanggan simpati ini memberikan diskon 50% kepada anggota Mobile Campus Community untuk setiap pembelian Paket Flash Rp. 20.000. Jadi untuk dapetin 35Mb, cuman perlu merogoh kocek Rp. 10.000. Kalau untuk saya pribadi, kuota 35Mb ini cukup untuk chat + main facebook selama 1 bulan, tapi hanya lewat ponsel. Untuk para mahasiswa/mahasiswi yang kampusnya terdaftar sich bisa bergembira dengan adanya tarif murah dari simpati ini, tapi gimana yang bukan anak kampus? Sebenarnya program ini bisa di ikuti oleh siapa saja, asalkan kita tahu ID KAMPUS yang bekerjasama dengan Telkomsel. Saya aja yang bukan mahasiswa bisa daftar kok.
 Berikut ini akan saya beritahu bagaimana cara mendaftarnya, plus beberapa ID KAMPUS gratis yang bisa di gunakan sahabat sahabat yang bukan mahasiswa/mahasiswi.
pastikan kamu pakai kartu Simpati yang masih aktif dan masih ada pulsanya. Pulsa minimal Rp.11000,- untuk pembelian paketnya nanti.
silahkan daftar menjadi anggota Mobile Campus Community.
Caranya, ketik : KAMPUS <ID KAMPUS KAMU>, lalu kirim ke 8888.
Nach, untuk sahabat yang kampusnya gak bekerja sama dengan Telkomsel, silahkan gunakan ID KAMPUS milik SEKOLAH TINGGI GLOBAL INFORMATIKA MDP dengan ID MDP. Jadi, tinggal ketik : KAMPUS MDP, lalu kirim ke 8888. Karena tiap 1 ID KAMPUS cuman bisa di isi oleh 1000 member. Jangan marah kalau nanti membernya penuh, siapa cepat dia dapat dech. Untuk para sahabat yang ingin memberitahu ID KAMPUSnya, silahkan lewat kolom komentar, nanti akan saya update.
kalau sudah terdaftar sebagai anggota Mobile Campus Community, sekarang tinggal beli paket Flash nya aja. Sekedar info, yang di kasih diskon 50% hanya Internet Flash 20.000 untuk 35Mb. Cara beli paket internetnya adalah
ketik FC ON 10000 kirim ke 3636.
Beres dech. Sekarang tinggal mainan Facebook sebulan penuh tanpa batas. Untuk keluar dari keanggotaan Mobile Campus Community, cukup mengetikkan
UNREG (ID KAMPUS), lalu kirim ke 8888.
Dari saya, silahkan gunakan ID :
KAMPUS MDP
KAMPUS UI dari
KAMPUS UGM
KAMPUS TRISAKTI
KAMPUS UNDIP
KAMPUS UNPAD
KAMPUS UPI
KAMPUS ITB
KAMPUS UNSRI

Sumber : rampadan88.Wordpress
There was an error in this gadget