Saturday, 17 March 2012

Cerita Lucu - Ketahuan Nyontek




Ini terjadi waktu saya masih duduk di kelas dua SMU.Pada hari
senin, guru ekonomi mengadakan ulangan mendadak. Seperti
biasa semua buku harus dimasukan kedalam tas dan taruh di
laci.Pada pertengahan ulangan, saya sudah mentok,gak bisa
mikir ataupun ngarang-2 jawaban lagi. Saya tengok kekiri,
teman saya sedang asik nyontek dari buku, lalu dengan
berbisik saya minta dibagi, dia bilang tunggu yah...Setelah dia
selesai nyontek, dia tuliskan contekan itu disehelai kertas
kecil kemudian direcek seperti sampah lalu dia melemparkan
kearah saya. Namun sangat disayangkan lemparannya kurang
kuat jadi gak sampai dibangku saya, saya harus berusaha
jongkok untuk mengambil kertas tsb.Tapi karena saya sambil
miring-2, kemudian miring lagi akhir saya terjatuh beserta
bangku saya "GUBRAK!!!" Kelas yg hening seketika langsung
kaget kemudian tertawa terbahak2 melihat saya jatuh untuk
mengambil contekan.Otomatis ketahuan sama guru ekonomi,
sambil tertawa dia bilang, "kalo mau nyontek jangan sampe
ketahuan satu kelas donk!!!"Malu banget!!!
There was an error in this gadget