Saturday, 17 March 2012

Cerita Lucu


ok tidak banyak bicara lagi silahkan langsung saja disimak
Cerita Lucu atau Cerita Humor dibawah ini, cekidot.


Cerita Lucu 1

Kisah 2 Perokok

di sebuah halte seorang pria sedang merokok...
saking ahlinya dalam merokok ketika menghembuskan
asap rokok,
asapnya dapat dibentuk menjadi bulat/oval..
tiba2 datang seseorangd sebelahnya yg juga sedang
merokok,
tetapi asapnya berbentuk love
dia heran dan bergumam dalam hati "wah kok bs ya
saya dr dulu perokok saja tidak bs seperti itu"
bertanyalah si perokok 1..
perokok 1 : eh mas,kok mas hebat bangedt ya
merokok,asapnya bs berbentuk
love ?? saya saja cuma bs bentuk bulat
perokok 2 : (sambil mengangkat bibir) gw sumbing oon !!!!


Cerita Lucu 2

Suatu hari, empat orang (bukan orang deng tapi
hewan) sekawan sedang berjalan jalan kesebuah sudut
hutan. mereka adalah Ayam rimba, kelinci, rusa dan
babi. penasaran dengan keadan sebrang, mereka
berniat ingin pergi kesana. tapi masalahnya mereka
harus menyebrang sungai yang dihuni oleh buaya buas
dan jelek. tapi semua resiko akan diambil oleh mereka
demi membayar penasaran mereka termasuk nyawa
sekalipun. mereka setuju dan dilakukan lah undian. nah
ternyata yang mendapat giliran pertama adalah rusa,
kelinci, babi dan ayam.
nah ketika si rusa lewat, waw langsung saja diterkam
oleh buaya. kemudian saat kelinci juga lewat, langsung
saja jadi sasaran empuk si buaya . nah pas saat babi
lewat, sibuaya malah muncul.
buaya: maaf silahkan lewat, saya menganut aliran
tertentu. dan melarang memakan bahkan melihat anda
saja. jadi lewat saja………………………lagian saya sudah
kenyang.
Babi: tapi kan saya binatang juga..kok nggak dimakan!
buaya: kok anda ngotot.dah sana..pergi lumayan kan
anda selamat.
babi: ah nggakkenapa saya harus dideskriminasi? saya
juga kepengen seperti yang lain disamakan.
buaya: terserah!!!!!!!!!!!!!!
babi: (pergi dengan hati yang sedih)
nah sejak saat itulah, setiap binatang pemburu tak
pernah memburu babi dan babi diblacklist akibat sang
buaya. sang buaya sebagai king of pemangsa saja tak
mau memangsanya apalagi yang lain dalam pikiran
mereka.
Cerita menjelang Idul Adha :
SAPI dan KAMBING terlihat murung dan sedih..
BABI ketawa dengan pongahnya sambil berkata
UNTUNG AKU HARAM……HAHAHAHAHA……”
BEBEK tersenyum dan berbisik kepada AYAM ……
Belum Tau Dia…… sebentar lagi NATAL..


Cerita Lucu 3

Sok Tahu

Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg
terkenal pinter di desanya
Udin (U): Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di
tangan gue masih idup apa sudah mati???
Dukun (D): halllahhh.... kamu masih bocah sudah mau
ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu
akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang
mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang
U: Hahahaha.... ternyata desas-desus kalau anda orang
paling pintar di desa ini salah besar
D: lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk
akal???
U: jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah
karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster


Cerita Lucu 4

Hari Ulang Tahun

Hari ini adalah hari yang (harusnya) spesial bagi
Bambang, namun dia merasa tidak demikian di hari ulang
tahunnya ini ketika dia baru membuka mata dia
bukannya dapat ucapan "selamat" dia malah disambut
oleh caci maki sang istri, kedua anaknya bertengkar
hebat, dalam perjalanan ke kantor pagi tadi dia tejebak
macet, belum lagi ban nya bocor, terus sesampainya di
kantor pun rupanya tak ada yang menyadari hari ulang
tahunnya pikirnya.
Untunglah ada Rika, sekertarisnya yang baik serta
pengertian (plus cantik) yang mau menghiburnya.
"Bapak kelihatan murung, ada apa pak.?"
"Nggak, nggak ada apa-apa." Hufft rupanya Rika juga
gak tau hari ulang tahunku.
"Emmm, bapak ntar habis pulang mau temenin rika
makan nggak.? rika tau restoran enak yang kemarin
baru dibuka." sambil mengedipkan mata.
"OK, baiklah".
Direstoran mereka berdua makan. Selesai makan
mereka ke tempat karaoke. Kemudian malamnya Pak
Bambang mengantar Rika ke apartemennya.
"Bapak mau mampir dulu.?, sebentar aja Pak..."
"OK lah, sebentar aja ya.." dari pada di rumah kena
marah lagi pikirnya.
"Wah Rika gak nyangka ya kamu juga suka film gituan."
Pak Bambang tak sengaja melihat beberapa film bokep
diantara beberapa koleksi DVD Rika di ruang tamu.
"Ah anu pak, cuma penasaran aja, hehe."
"Penasaran kok ada beberapa keping gitu...". Pak
Bambang tersenyum.
Kemudian lama-lama pembicaraan menjerus ke hal-hal
yang berbau porno.
"Emmm, pak Bambang saya permisi sebentar mau ke
belakang ada sesuatu yang mau dibenerin. Bapak tunggu
di kamar saya aja yahhh..." Rika mengedipkan matanya
sambil tersenym manis.
Pak Bambang yang mengerti "KODE" itu pun beranjak
ke kamar Rika sambil bersiul-siul.
"Heheheh.., Gak nyangka bisa "ginian" semudah ini sama
Rika..." katanya dalam hati.
Tak lama Rika pun menyusul masuk. Dan Pak Bambang
yang berbaring di atas ranjang dan sudah tak
mengenakan sehelai benang pun hanya bisa TERPAKU
melihat Rika membawa kue ultah bersama anak istri
dan rekan-rekan kerja Pak Bambang.


Cerita Lucu 5

Suatu hari ketika Palui pulang kerja tengah malam.
Ternyata dia melihat dua orang aneh yang
kedapatannya tengah mencongkel pintu rumahnya.
Palui : "WOOOIII.!!! mau apa loe.? Maling ya.!??"
Perampok : "Kalo iya emang kenapa.??? Coba teriak
sekali lagi gue bacok loe.!!!" (sambil mengarahkan
"mandau"nya ke arah Palui)
Palui yang kaget plus takut setengah mati hanya bisa
terbata.
Palui : "A,a,aampuuun Boss to,to,tolong jangan apa-
apakan saya, jangan bacok saya, saya masih punya
anak istri..."
Rampok : "Lalu.???"
Palui : "Jadi bacok aja mereka..."
Rampok : "!@^$^&*^%($#^*??"


Cerita Lucu 6

Sore itu Galuh, istri Nanang yang cantik rupawan
menelpon Nanang dikantornya sambil menangis.
Nanang : "Sayang kamu kok nangis, ada apa.?"
Galuh : "(Hiks..) Aku diperkosa mas.!!!"
Nanang : "Hah..!! diperkosa siapa.? Kapan.?"
Galuh : "Tadi waktu hujan, sama Palui, pembantu kita yg
baru, Katanya disuruh kamu... (Hiks..)"
Nanang : "Palui..!??, beraninya dia memfitnah aku,
emang dia bilang apa.?"
Galuh: "Palui bilang dapat sms dari kamu. Kamu sms
apa.?"
Nanang : "Aku sms dia gini :
"Palui, cuaca mendung banget, nanti klo hujan baju
sama rok nyonya tolong diangkat ya, trus jgn lupa
burungnya dimasukin juga.!!"


Cerita Lucu 7

Kamus bhs korea
1)Apa kabar? "Anyong Aseo
2)Smpai jmpa "Anyong
3)krg ajar "monyong
4)tdk lrus "men chong
5)pria sk brdandan "ben chong
6)tiba2 "She khonyong2
7)gk pny duit "Nao dhong
8)pngangguran "nong krong
9)belanja "bao rhong
10)merampok "cho long
11)sringan btol "choo rhong
12)kenderaan brkuda "An dhong
13)jual mhl "Gheng xi dhong
14)ngelamun "Bae ngong
15)mulut "mon chong
16)sosis "cap chong
17)swami dri adk@ papa"ku chong
18)kissme "soon dhong yang
19)sweet memory"choo pang dhong
20)mobil mogok)dho rong dhong
21)lpangan luas "park king lot
22)pntat gatal2"che bhok dhong
23)nasi bungkus daun pisang"lon thong
24)elur asin"Ndok A chin
25)bgian blkang"Bho khong
26)clna sobek"bho long
27)org mti"pho chong
28)Yg baca"Dhong Ngo


Cerita Lucu 8

di jakarta terdapat keluarga yang memiliki 1 orang anak
yang bernama IPUNG,
Ipung baru berumur 8 tahun dan mempunyai sifat
manja.
ayahnya seorang pegawai swasta dan ibunya
sekretaris di sebuah perusahaan terkenal,
karena kedua orang tua ipung bekerja, maka ipung
sering ditinggal pergi keduanya dan tentu saja ipung
kesepian.
tibalah waktu liburan akhir tahun dan waktu liburan ini
sangat diupayakan oleh ayah dan ibu ipung untuk
meluangkan waktu bersama anaknya,
Singkat cerita, pada malam terakhir liburan si ibu dan
bapak berencana me-madu kasih berdua .
sang bapak pun mulai melakukan ritual foreplay, ketika
mereka berdua mulai panas,
tanpa diduga-duga ipung masuk kamar mereka dan ikut
tidur bersama mereka.
"mah pah ipung ikut tidur ya, soalnya ini malam terakhir
liburan pah"kata ipung.
"iya pung boleh" kata ibu .("mungkin dia kangen" dalam
hati ibu berkata. padahal sedikit jengkel juga )
"tetapi dengan syarat, nanti kala kasurnya goyang-
goyang dan bapak dan ibu berisik ipung tidak boleh
bangun dan tetap memejamkan mata" kata ibu.
"baik bu!!" kata ipung.
selang beberapa menit ipung pun tertidur,
Ibu: pak coba periksa ipung sudah tidur apa belum
bapak : sudah bu,
Ibu: kita lanjutin yang tadi yuk pah
bapak : iya nih nanggung udah kepang basah
mereka berdua pun melanjutkan ritual mereka tadi,
mungkin karena mereka "mainnya" kasar" ipung pun
sedikit tersadar dari tidurnya.
ibu: PAK! ibu sudah ga kuat nih PAK,
bapak: TAHAN BU, bapak juga sedikit lagi nih !!
ibu: ibu udah pengen KELUAR nie pak,
Bapak: Bapak Juga pengen Keluar,
Bapak& ibu : AKU KELUAR (sambil teriak)
Tiba-tiba ipung Berteriak : IPUNG IKUT...!!!


Cerita Lucu 9

Dosen Vs Mahasiswa

Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang
mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar
mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan.
Ada yang pernah melihat Tuhan? tanya si dosen.
Semua diam tak menjawab. Ada yang pernah
mendengar Tuhan bersuara? si dosen bertanya lagi.
Kali ini pun tak ada yang menyahut.
Ada yang pernah menyentuh Tuhan? tanya dosen.
Semua diam.
Kesimpulannya tidak ada Tuhan, kata dosen senang.
Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang
mahasiswa berdiri bertanya,
Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen? Tak ada
jawaban.
Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen? Tak
seorangpun menjawab.
Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen? Sekali
lagi hening.
Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak, kata mahasiswa.


Cerita Lucu 10

Suatu malam Joko
masuk cafe.
Dia duduk sendiri di
bar..
Tak lama kemudian
... Udin masuk cafe bersama 5 cewek
cantik disampingnya.
Mereka duduk2 di..
lounge dan Udin
terlihat seperti
seorang Pimpinan atau Raja yang
dimanjakan oleh
wanita2 cantik.
Joko yang duduk
menyendiri dan
berpikir, kapan sih nasibku bisa
spt dia??. Cewek aja
aku nggak
punya.
Lalu ketika Udin
berjalan menuju bar dan Joko
bertanya: "Udin,
Gimana sih caranya
kamu bisa
dapatkan cewek2
cantik gitu"?. Udin jawab: "Ini aku
kasih tau
rahasianya untuk
kamu Joko.
Kalau kau besok
masuk ke cafe, begitu kau duduk di
bar,
lemparkan kunci
mobilmu di atas
meja bar, pasti
cewek2 datang dengan sendirinya".
Joko menjawab:
"tapi aku nggak
punya mobil, hanya
motor
butut." Udin: "kau hanya
butuh
gantungan kuncinya
saja, nih liat
aku punya
gantungan kunci Jaguar. Hanya itu
koq taktiknya.
Esok malamnya Joko
masuk ke
cafe, dia melihat Udin
di sudut bar dengan 3 cewek
di
sekelilingnya. Joko
berjalan
menuju bar dan
melemparkan kunci bersama
gantungan mobil
Ferrari ke atas meja
bar. Tapi tak
ada reaksi sama
sekali. Di kantongkannya lagi
kuncinya, lalu
begitu ada cewek2
cantik lewat
dia lempar lagi
kuncinya ke bar.. Tetap tak ada reaksi,
malah
mereka tertawa
terbahak bahak.
Joko tak mengerti.
Udin akhinya mendekatinya dan
berbisik: "Joko, kalo
kau lempar
kunci mobil di bar,
helm motormu di buka dulu
doooooong ..."
Hahahahahaha....

Bagaimana lucu kan cerita-cerita diatas. Demikian semoga cerita di atas mampu mengocok perut anda.
There was an error in this gadget