Sunday, 10 June 2012

Hack HP Orang Lain dengan BT File Manager


 Hacking HP Lewat HP yang support Platform J2ME dan diperlukan juga Bluetooth pada HP anda dan juga kemampuan untuk melakukan Social Engineering Saya teringat saat dulu saya menggunakan HP Sony Ericsson K750i. Tepatnya saat saya masih Kelas 5. Saya sering sekali menggunakan Program J2ME (Java untuk HP) bernama Bluetooth File Manager atau disebut BT File Manager untuk mencuri berbagai Games dari HP teman saya . Maka dari itu, HP Sony Ericsson tersebut penuh dengan Game. Bahkan KORBANNYA tidak menyadari bahwa berbagai Games telah dicuri dan memori HPnya sudah pernah dibuka oleh orang lain (saya, hehehe.). Trus, semua teman saya yang saya beritahu tentang ini pun terus bertanya. Bagaimana sih caranya????. Huh. Susah payah nyari programnya semuanya minta Instannya HALAGH!!!!. Ya, tapi namanya Sharing kan harus senang berbagi (Ya iyalah, Sharing kan artinya Berbagi )!

Okey. okey. Lets get to the Point! Yang dibutuhkan untuk melakukan hacking adalah sebagai berikut:
1. Operating System HP: Apapun asalkan support J2ME/
JAVA
2. Software: #TIDAK_ADA#
3. Fitur: Bluetooth
4. Lainnya: Permission untuk Menulis/Membaca isi HP Anda Biasanya, hampir semua HP berharga 1 juta ke-atas sudah mempunyai semuanya, jadi bila anda yang sudah punya, bukan masalah lagi bukan???

Nah, sekarang unduh (Download) lah program ini disitus Getjar,

BTFileManager. Setelah itu, Installasikan di-HP anda. Nah, untuk mengatur Permission, biasanya HP Sony Ericsson sudah langsung mengeset Membaca dan Menulis data dengan Always Ask.

Tetapi untuk HP Nokia, khusus untuk Menulis data diset dengan Not Allowed. Maka dari itu, harus diubah settingannya menjadi Ask Every Time (Karena itu satu satunya opsi selain Not Allowed). Caranya adalah sebagai berikut:
1. Buka Menu > Tools > Manager
2. Cari BT File Manager pada list yang tersedia
3. Pilih Options > Suite Settings
4. Cari Edit user data pada Settingan yang tersedia
5. Klik pada settingan tersebut
6. Pilih Ask every time
7. Lalu tekan OK
Sekarang, anda sudah siap untuk melakukan Hacking!
Nah, untuk memulai, pastikan Bluetooth telah aktif. Lalu jalankan Bluetooth File Manager atau BT File Manager pada HP anda dan ikuti langkah langkah berikut ini:

1. Pilih BT Devices
2. Nah, sekarang simpan dulu HP anda di-kantong anda. Kita akan memulai Social Engineering terlebih dahulu. Lakukanlah teknik Social Engineering untuk meminjam HP korban anda dan pastikan dia tidak memperhatikan apa yang akan anda lakukan.
3. Aktifkan Bluetooth HP korban
4. Kembali ke HP anda, pilihlah Search Devices
5. Pilihlah koneksi Bluetooth dari Korban anda
6. Sekarang ke HP Korban anda, pilihlah Yes saat muncul tulisan Allow Other Bluetooth Device to Read and Write User Data.
7. Biasanya anda diminta untuk mem-pair terlebih dahulu. Maka dari itu ketikkan Passcode pada HP Korban Anda lalu pada HP Anda ketikkan Passcode yang sama
8. Bila anda belum pernah Mempair HP Anda dengan HP Korban, akan muncul pesan Always Allow this Bluetooth Device to connect to your Bluetooth Connection? (Setidaknya mirip seperti ini). Pilih saja Yes, sehingga bila HP Korban Anda aktif Bluetoothnya, anda langsung bisa masuk tanpa Ijin.
9. Bila pesan seperti itu tidak ada, pastikan Always Allow untuk Bluetooth anda aktif pada HP Korban. Jika tidak ada, lihat hasil Pair dari HP Korban Anda dan ubah Always Allow this Bluetooth Devicenya menjadi Yes.
10. Nah, hackingpun bisa dimulai. Anda sekarang bisa menghapus data dari Korban Anda, meng-copynya ke HP anda ataupun memindahkannya. Selanjutnya, saya tidak akan memberitahu lebih banyak karena anda pasti langsung mengerti penggunaannya
11. Happy Hacking!

INGAT JANGAN MENYALAH GUNAKAN TRIK HACKING INI. INI HANYA UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN. BOLEH SIH MEMPRAKTEKKAN HACKING INI, TETAPI JANGAN SAMPAI DATA DATA RAHASIA KORBAN ANDA DI-COPY KE HP ANDA KARENA ITU MELANGGAR HUKUM CYBER CRIME

(Biarpun belum ada peraturan tentang Cyber Crime di- Indonesia)

There was an error in this gadget