Jumat, 24 Agustus 2012

Cara main NFS Most Wanted via Lan (ad-hoc)

Klik Untuk Memperbesar
Kalian semua pasti udah tau kan game need for speed most wanted,,,,, game yang harus mengalahkan 15 bos blacklist, harus memenangkan beberapa race, harus bisa melewati beberapa milestone dan harus mengumpulkan bounty agar bias berhadapan dengan bos blacklist dan mengalahkannya untuk mendapatkan 3 pilihan, dan kitta cuma bisa memilih 2 pilihan saja dan hal juga menguji keberuntungan kita karena salah satu dari pilihan tersebut adalah berhadiah mobil. Kalau kita dapat mobil jadi kita gak perlu beli mobil lagi kita hanya tinggal melengkapi mobil dengan performance yang lebih tinggi yang sudah bisa di beli. Di Most Wanted ini tidak ada two player, yang ada hanyalah LAN Play. LAN Play yakni kita bisa main dengan musuh kawan kita sendiri dengan cara pakai komputer atau laptop sendiri- sendiri asalkan terhubung dengan LAN, kalau kita tak ada LAN kita bisa menggunakan wireless LAN atau bisa di sebut WiFi. Apabila tidak ada koneksi WiFi dirumah anda bisa menggunakan Wireless Ad Hoc. Setelah saya coba-coba LAN Play most wanted ini bisa digunakan 4 orang/4 komputer, dengan 1 pakai Windows 7 dan yang 3 menggunakan Windows XP, apabila yang menggunakan windows 7 lebih dari 1 komputer maka yang jadi client tidak akan bisa masuk ke gamenya, tiap mau masuk akan otomatis error NFSMWnya. Jadi yang bias menggunakan Windows 7 hanya satu dan dia jadi servernya.

Langsung saja langkah-langkahnya.

1. Yang pakai windows 7 buat LAN Ad Hocnya dengan cara masuk ke Network Connection dan klik Setup New Connection or Network

2. Kemudian pilih Set Up a Wireless Ad Hoc



5. Network name terserah mau kalisan isi apa

6. Security type biarkan saja

7. Security key isi dengan 10 karakter

8. Klik Next

 Sudah jadi wireless ad hocnya

Sekarang kalau mau main NFSMW Lan Play, tinggal lawan anda suruh connect ke wireless ad hoc tadi. kalau sudah connect masuk ke NFSMW pilih Lan Play, Kemudian anda sebagai server wireless ad hocnya juga buat server di NFSMW dengan cara tekan angka 2 yang berarti creat server. Setelah servernya sudah jadi teman anda suruh masuk ke NFSMW Lan play, ntar kalau udah ketemu server yang kamu buat tinggal tekan enter.
Udah selesai tinggal main aja. Semoga berhasil………………

Nb : Kalo misalnya hostnya windows 7 terus tiba-ba crash coba klik kanan speed.exe lalu pilih compatibility trus coba pilih yang "Windows XP SP3". klik ok. Lalu coba mainin lagi.

Bagikan ini

Berita Terkini

Loading...