Friday, 28 June 2013

Tips Posting Blogger Via HP




 Assalamualikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Bagi para neter nih yang hobi nge-Blog tentu kita tidak mau ketinggalan untuk posting, kalau yang pake PC mah gak masalah, tapi bagaimana dengan pengguna HP?? apa harus ke warnet dulu?? iya, kalau ada uang untuk rental, kalau gak kan repot....
Tapi jangan risau sobat karena teman blogger saya kang Yitno menemukan trik ini untuk posting dan segalanya di blogger via HP. Tapi HPnya dilengkapi pake browser pihak ke 3 ya seperti Opera Mini, UC, QQ, dll agar tampilannya lebih sempurna.
Sebenarnya kita hanya mengakses tampilan lawas bloger, karena tampilan baru blogger yang tidak mendukung untuk browser HP. Bagaimana caranya? Langsung aja simak materinya..
1. Login to http://www.blogger.com(maka akan masuk ke )
2. Klik entri baru atau icon berbentuk dokumen atau apa aja yang bisa di klik sampai menemukan alamat url yang ada blogID sobat.
3. Lihat alamat url-nya. Contoh:
Kita tinggal mengubahnya menjadi seperti ini jika ingin membuat postingan baru:
Dan untuk kegiatan lainnya seperti berikut:
a). Untuk entri baru, ketikkan alamat ini:
http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=[Nomor ID sobat]
b). Untuk edit entri, ketikkan alamat ini:
http://www.blogger.com/posts.g?blogID=[Nomor ID sobat]
c). Untuk edit laman, ketikkan alamat ini:
http://www.blogger.com/pages.g?blogID=[Nomor ID sobat]
d). Untuk melihat komentar yang masuk:
http://www.blogger.com/comment-published.g?blogID=[Nomor ID sobat]
e). Untuk setelan atau pengaturan:
http://www.blogger.com/blog-options-basic.g?blogID= [Nomor ID sobat]
f). Untuk rancangan:
http://www.blogger.com/rearrange?blogID=[Nomor ID sobat]
g). Untuk statistik:
http://www.blogger.com/stats2.g?blogID=[Nomor ID sobat]

PhotoStudio (Free) For Blackberry v1.0 OS 5.0-7.1





Full version : unlock all frames & photo effects need license click here



OPERA MINI 7 NEXT SIS GRATIS THREE Buat N70 - 7610 - 6600

oke langsung saja, pasti sobat semua penasaran kan??? semoga dibulan april ini trik tersebut tetap awet dan bisa dimanfaatin sbaik2nya oleh tmen2 semua. Caranya seperti dibawah ini : setting hp :
apn : 3GHSDPA
proxy : 195.189.142.132
port : 80
DOWNLOAD Opmin SIS : DOWNLOADDISINI
Nb :
1. trik ini sampai saat ini masih bisa berjalan lancar, dan usahakan pulsa sobat minim.
2. untuk download opmin handlernya bisa disini

Mengatasi Alt + THMN Blackberry




Semalam saya kena nih dikerjain salah seorang temen SMA, doi Broadcast Message ke saya isinya seperti ini :
Tekan menu BB 2x lalu tekan alt (tahan) + THMN, akan muncul gambar 3D pas dicoba eh malah muncul tulisan aplikasi error trus layar BB saya jadi putih blank tanpa grafis apapun. Wah bukannya gambar 3D yang muncul malah jadi putih polos, aih kena deh :ngakak Coba buka baterai, trus hidupkan kembali, buka kunci keypad (seolah2, padahal jelas2 layar kosong, jadi feeling saja) karena keypad kan biasanya terkunci otomatis setelah BB dihidupkan.
Lanjutkan dengan tekan menu BB 2x + alt (tahan) + THMD, hasilnya muncul grafis tema berupa icon2 hitam putih, tekan menu BB 1x + alt(tahan) + THMD kembali, Insya Allah menu akan kembali seperti semula
alt + THMN itu salah satu mode perintah untuk membuat BB menjadi no theme, cukup tekan alt + THMD untuk mengembalikan ke tema default. Mulai sekarang hati-hati deh dengan BM yang gak jelas, daripada repot mending langsung di delete saja.
Semoga bermanfaat.

Line For Blackberry v1.0.14 OS 5.0-7.x




*Supported for OS5 or higher. For OS6, LINE can only be installed on BBM ver.6.0 or higher LINE - A new communications messenger used in over 230 countries worldwide!
With LINE you can enjoy exchanging free messages with all your friends. Try it now! LINE Key Features: Easy, Fun and Convenient : Send messages and photos in an instant! Link your Smartphone - PC - Tablet : Use the smartphone version while on the move, PC/ MAC versions on your desktop, and a web-browser version for tablets. Stay in touch wherever life may take you! Lots of Stickers : Convey your emotions and make your chats more fun with a huge variety of fun stickers! There are 4 free sticker-sets waiting to be downloaded by you.
BBM Integration : Easily check the latest info on updates with BlackBerry Messenger integration. (Supported for OS5 or higher. For OS6, LINE can only be installed on BBM ver.6.0 or higher) *As with any other apps, data transfer fees may apply if you are not using a Wifi network. We therefore recommend fixed-rate mobile price plans. Thanks for reading, and we hope you enjoy LINE!

Hybrid Os Impressive 8520 v7.0 For Gemini 8520



New........Os Hybrid Impressive 8520 v7.0 for BlackBerry Gemini 8520 Tahun 2012
Spesifikasi : Modifikasi ALX, COD
Komposisi Mix OS :
5.0.0.1036/5.0.0.1000/6.0.0.723/7.0.0.509/6.0.0.31/5.0.0.1079
Paltform : 5.2.0.104
Help Screen : 6.0.0.31
About Screen : 5.0.0.1079 (Bundle 1682, Platform 5.2.0.104)
Nilai Plus : Battery, Memory, Browser & Performance yang lebih baik Boot Time lebih cepat lebih kurang 1,5 menit kalau sudah restore app dan data
Include Bahasa English Include Read(Chinese, Japan, Korea, Thai)
Include Add-On Apllication Include 3rd Application
Dan Ditambah dengan Ringtone Os 5 Original dan Os 7 Original Untuk Media Card(Sd Card)  Jadi Tinggal copy paste
Petunjuk Instalasi :
1.      Download Os Hybrid "Impressive 8520 v7.0.exe".
2.      Install Base OS 8520 Beta/Official.
3.      Hapus file "Vendor.xml" yg ada di C:\Program Files\Common Files\Research In Motion\Apploader.
4.      Hapus semua isi folder "Base OS yang di instal" yg terletak di C:\Program Files\Common Files\Research inMotion\Shared\Loader Files\*Base OS yang diinstal*.
5.      Install Os Hybrid "Impressive 8520 v7.0.exe" ke dalam folder "Base OS yang di instal".
6.      Backup semua Data (via Desktop Manager) dan 3rd Apps (via BBSAK atau tools lainnya).
7.      Wipe device menggunakan BBSAK/JL_cmder/BBMCP atau Tools lainnya(dianjurkan 2 kali proses wipe).
8.      Load OS melalui Loader.exe yg terletak di C:\Program Files\Common Files\Research in Motion\Apploader.
9.      Sebelum restore data sebaiknya lakukan 1x pullbatt dan perhatikan apakah setelah pullbatt terjadi error atau tidak. \
10.  Ini dimaksudkan agar diketahui apakah OS Hybrid ini error dari awal atau karna hasil restore data. \
11.  Setelah selesai lakukan restore Data (via Desktop Manager) dan 3rd Apps (via BBSAK atau toolslainnya).

Selesai. Enjoying with New Hybrid,,,,,!

Link Download: http://adf.ly/WYYPi
There was an error in this gadget