Friday, 27 September 2013

Cara Membuka Website Antivirus yang di Blok Virus


Virus memang kadang membuat seorang user komputer jengkel, apalagi jika komputer itu mempunyai koneksi dengan jaringan internet virus akan lebih mudah menyerang sistem komputer itu terjadi karena sebagian besar peluang masuknyavirus adalah melalui jaringan internet.
Nah cara untuk mengatasi Virus tersebut adalah dengan menggunakan antivirus yang mutakhir yang sering diupdate,sedangkan untuk download dan update Antivirus kita harus masuk website Antivirus tersebut. Mungkin sebagian sobat Blogger pernah mengalami hal yang sama dengan saya yakni ketika mau mengupdate tetapi selalu gagal karena server website terputus, ini biasanya disebabkan oleh virus yang memblokir antivirus website antivirus tersebut. nah cara untuk mengatasi hal tersebut adalah begini :
1. buka task manager
2. klik processes
3. klik image name, agar nama proses terurut
4. lalu cari image name 'svchost.exe' dan user name 'network service'
5. kemungkinan, salah satu dari 'svchost' itu adalah virus, saat saya terkena malware, terdapat 2 svchost.exe dengan user name network service, end process salah satu, saat itu saya end process yang mem usage nya besar, jika salah pilih, maka komputer akan restart, dan coba end process lagi svchost yang laen, namun jika benar, maka virus malware lah yang anda hentikan

6. jika telah benar, maka website antivirus apapun dapat terbuka, sehingga anda bisa update antivirus anda
There was an error in this gadget