Friday, 27 September 2013

Cara Membuka Website yang Diblokir Dengan Mudah


Pusing, pusing, gak tahu mau posting artikel tentang apa udah beberapa hari ini gak sempat mosting artikel baru, jadinya blog saya jadi kayak gua gelap yang penuhi sarang laba-laba huuft. Akan tetapi untung suasana di desaku yang tercinta desa Labuhan Jambu ini masih adem ayem akhirnya pikiran saya yang morat marit kembali jadi jernih deh.
Hal hasil dapat juga ide buat artikel yang berjudul Cara Membuka Website yang Diblokir Dengan Mudah. Pada umumnya setiap website ataupun blog dapat kita buka atau kita kunjungi melalui browser yang kita gunakan baik itu Google Chrome, Modzilla firefox, ataupun IE (Internet Explorer). Akan tetapi apabila Anda mengunjungi sebuah website kemdian website tersebut tidak dapat dibuka itu hanya ada beberapa kemungkinan mengapa website tersebut tidak dapat dibuka diantaranya alamat website yang anda masukkan pada adressbar mungkin salah sehingga biasanya muncul pemberitahuan bahwa website yang anda coba kunjungi tidak ditemukan.
Kemungkinan yang kedua ialah Website yang hendak anda kunjungi mengandung unsur- unsur yang berbahaya seperti virus sehingga apabila hendak membuka website yang mengandung virus tersebut akan muncul peringatan bahwa website tersebut terdapat malware atau virus yang berbahaya. Dan kemungkinan yang ketiga ialah website yang anda kunjungi diBlokir oleh pihak operator kartu GSM mau pun kartu CDMA yang anda gunakan untuk internetan karena website yang hendak anda kunjungi mengandung hal-hal yang berbau pornografi sehingga dari pihak operator akan melakukan pemblokiran terhadap website yang berbau pornografi tersebut.
Bukan hanya dari pihak operator yang melakukan pemblokiran pada website tertentu akan tetapi ada juga pemblokiran yang terjadi pada pelayanan hotspotan. Biasanya sih ini terjadi di kampus atau pun universitas yang melakukan pemblokiran dengan alasan agar para mahasiswanya tidak hotspotan hanya untuk bermain game atau pun hanya sekedar mengunduh atau mendownload hal-hal yang tidak bermanfaat, sehingga beberapa situs game atapun tempat download software diblokir oleh pihak kampus. Kebijakan yang diterapkan oleh kampus tersebut kadangkala meresahkan para mahasiswa terutama saya yang berprofesi sebagai mahasiswa agak risih karena ketika saya hendak mengupdate film terbaru dari Naruto eh malah diblokir oleh pihak kampus jadi lumayan bikin kesal juga.
Setelah mencari info dari berbagi pihak yang perpengalaman dengan hal ini akhirnya saya tahu juga bagaimana sih untuk membuka website yang diblokir dan ternyata caranya amat- amat mudah, anda cukup mengunjungi alamat website ini www.unblock-web.me kemudian masukan link alamat website yang diblokir tersebut dan tekan Browser.
Mungkin hanya itu yang dapat saya share tentang bagaimana cara membuka sebuah website yang diblokir semoga bermanfaat. Dan jika anda mempunyai cara yang lainnya dapat share dengan menulis komentar di bawah ini.

Good Luck
There was an error in this gadget