Saturday, 14 September 2013

Cara menginstal Windows 8.1 Preview dari file ISO

        Untuk menginstal Windows 8.1 Preview dari file ISO, Anda harus terlebih dahulu mengkonversi file ISO ke media instalasi disimpan pada DVD atau USB flash drive.
Jika Anda menggunakan Windows 8, ikuti langkah berikut untuk menginstal Windows 8.1 Preview dari file ISO:
  • Download file ISO (. Iso).
  • Ketuk dua kali atau double-klik file ISO.
  • Ketuk dua kali atau klik dua kali setup.exe dan ikuti langkah-langkah.
Jika Anda menggunakan Windows 7, cara termudah untuk mengkonversi file ISO ke DVD adalah dengan menggunakan Windows Disc Image Burner . Pada PC yang menjalankan Windows XP atau Windows Vista, sebuah program pihak ketiga diperlukan untuk mengkonversi file ISO ke media diinstal dan DVD burning software sering memiliki kemampuan ini.

Penting

Jika Anda memutuskan bahwa Anda ingin menginstal Windows 8.1 Preview menggunakan ISO, Anda tidak akan bisa uninstall. Jika Anda memutuskan untuk kembali ke sistem operasi Anda sebelumnya, Anda harus menginstal ulang dengan menggunakan pemulihan atau media instalasi yang datang dengan PC Anda, yang biasanya media DVD. Jika Anda menjalankan Windows 8 dan Anda tidak memiliki media pemulihan, Anda mungkin bisa membuat drive USB pemulihan . Jika Anda menjalankan Windows 7, Windows Vista, atau Windows XP dan Anda tidak memiliki media pemulihan, Anda mungkin bisa menciptakannya dari partisi pemulihan pada PC Anda menggunakan perangkat lunak yang disediakan oleh produsen PC Anda. Periksa bagian dukungan dari situs produsen PC Anda untuk informasi lebih lanjut. Setelah Anda menginstal Windows 8.1 Preview, Anda tidak akan dapat menggunakan partisi pemulihan pada PC Anda untuk kembali ke versi sebelumnya Windows Anda.

Catatan sebelum Anda men-download

Jendela Preview 8.1 adalah perangkat lunak prerelease yang mungkin secara substansial dimodifikasi sebelum dirilis secara komersial. Microsoft tidak memberikan jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan informasi yang diberikan di sini. Beberapa fitur produk dan fungsi mungkin memerlukan perangkat keras atau perangkat lunak tambahan.

File ISO

Product Key: NTTX3-RV7VB-T7X7F-WQYYY-9Y92F

Download

1. English 64-bit (x64)
     Download (3.8 GB) 
2. English 32-bit (x86)
     Download (2.8 GB) 
There was an error in this gadget