Sunday, 8 September 2013

Memperbaiki Harddisk yang terkena bad Sector




Sobat pusing dengan bad sector yang ada pada hardisk? Nah sekarang gak suah pusing sob karena gw mau masih software mantap lainnya yaitu HDD regenerator yang dapat memperbaiki bad sector pada hardisk. Bad sector dapat terjadi karena faktor usia hardisk maupun faktor yang tidak disengaja misalnya terputusnya aliran listrik sehingga menimbulkan bad sector pada hardisk. mau tau lebih lengkap sob? yuk kita bahas!
HDD regenerator adalah software yang dapat memperbaiki bad sector yang terjadi pada hardisk. Lebih dari 60% bad sector dalam hardisk dapat diperbaiki oleh HDD regenerator Hard disk drive merupakan bagian integral dari setiap komputer. Ia menyimpan semua informasi. Salah satu cacat yang paling umum dari hard drive adalah bad sector pada permukaan disk. Bad sector adalah bagian dari permukaan disk yang berisi data yang tidak dapat dibaca. Sebagai hasil dari bac sector dapat menyebabkan kesulitan untuk membaca dan menyalin data dari disk, sistem operasi menjadi tidak stabil dan akhirnya komputer mungkin tidak dapat boot sama sekali. Bila hard drive rusak dengan bad sector, disk tidak hanya menjadi tak layak untuk digunakan, tetapi juga berisiko kehilangan informasi yang disimpan di dalamnya.
HDD Regenerator yang dapat memperbaiki kerusakan hard disk tanpa mempengaruhi atau mengubah data yang ada. Akibatnya, informasi yang sebelumnya tidak terbaca dapat diakses kembali. Fitur yang terdapat pada HDD regenerator:
1.      Kemampuan untuk mendeteksi sektor fisik buruk pada permukaan hard disk drive.
2.      Kemampuan untuk memperbaiki sektor fisik buruk (kesalahan magnetik) pada permukaan hard disk.
3.      Memulai proses langsung dibawah Windows XP / Vista/ 7.
4.      CD Bootable memungkinkan regenerasi mulai proses regenerasi di DOS secara otomatis.
5.      Support Windows XP / Windows 7 32 dan 64 bit
Kali ini gw mau kasih versi terbarunya sob keunggulan versi terbarunya adalah:
1.      Mode Prescan (sangat berguna untuk penentuan cepat lokasi bad sector)
2.      Normal scan modus memiliki kecepatan scanning lebih cepat
3.      Mendukung sector 4k
4.      Proses Otomatis melanjutkan dalam setiap mode (kecuali CD / DVD)
5.      Beberapa hard drive dukungan yang lebih baik
6.      State drive monitor Real-time
7.      Tambahan lainnya (termasuk indikator suhu, rentang nyaman seleksi sektor, buruk indikasi SMART status, overheating indikasi, dll)
Nah mantap kan sob? silahkan di download deh versi full version HDD Regenerator hanya di www.ad4msan.com(source).

There was an error in this gadget