Thursday, 31 October 2013

Download Sengoku Basara – Battle Heroes for PSP


Hai para sahabat blogger sekalian.. Kali ini ane mau share game PSP yakni Sengoku Basara. Pasti agan agan sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game ini juga sudah cukup terkenal mulai dari konsol PS2 maupun PSP. Tapi kali ini yang ane mau share yaitu game PSPnya. Ok kalo agan semuanya sudah tidak sabar nih silahkan sedot....

Direct Link
Download Sengoku Basara - Battle Heroes - File Size: 1.4G


Untuk cara masukinnya ke PSP silahkan klik disini

Untuk cara mainnya pake emulator psp klik disini
There was an error in this gadget