Thursday, 11 June 2015

Update Kitserver PES 6 Terbaru

          Update Kitserver PES 6 Terbaru. Kali ini GamePes akan membahas tentang Kitserver PES 6. Kitserver adalah program add-on untuk game pro evolution socccer. didalamnya terdapat file penting dalam PES 6, di karenakan Kitserver mencakup Tampilan PES 6, face, hair, stadium dan lain sebagainya.


Karena setiap musim pasti ada perubahan di hampir semua club, otomatis PES 6 yang kita mainkan ingin kita update sesuai perkembangan yang ada. Oleh karena itu kita harus Update Kitserver PES 6 ketika pergantian musim.


Sebelum melanjutkan, bagi anda yang menginginkan perubahan tampilan pada PES 6 anda. Silahkan baca Cara Merubah Tampilan PES 6 Menjadi PES 2015

Update Kitserver PES 6 Terbaru
PES 6
Cara Update Kitsever PES 6:

  1. Download Kitserver versi terbaru.
  2. Setelah dapet, biasanya file berbentuk zip. extract di mana aja.
  3. dari hasil extract kita bakal dapet folder kitserver. Di dalem folder kitserver itu ada folder dat, docs sama gdb.
  4. folder kitserver beserta isinya pindahin dulu ke tempat PES 6 nya di install. Misalnya Mydocument/PES6.5/Pro evolution soccer 6.5/kitserver
  5. kalo di dalam folder kitserver, folder dat nya ga ada bikin sendiri aja, terus di dalamnya kasih folder dengan nama 0_sound.afs, 0_text.afs, e_text.afs ama e_sound.afs
  6. kalo di folder kitserver, folder GDB juga ga ada, buat sendiri juga gapapa. Di dalemnya bikn lagi folder balls, boots, faces, hair, stadiums, ama uni
  7. kalo udah balik lagi ke folder kitserver terus cari setup.exe, klik 2x
  8. terus bakal keluar menu instalasi. kitserver biasanya udah secara otomotis milih file pes6.exe dari pes kita. Tapi kalo gag, di browse aja manual. Kalo udah klik install. 
  9. Kalo lancar bakal muncul pesan kitserver succesfully install etc.
  10. beres....kitserver udah terinstall di PES 6. 
Link Download Kitserver PES 6:
  1. Download Kitserver Beserta Ball dan Stadium Klik Disini (50.99 MB)
  2. Download Kitserver Terbaru 2015 Klik Disini (1.81 MB)
Sekian tentang kitserver, semoga dapat membantu anda dan semakin asik bermain PES 6. Silahkan baca artikel lainnya. Baca juga Update PES 6 Terbaru.

Terimakasih
Source : http://game-pes.blogspot.com/
There was an error in this gadget