Thursday, 14 April 2016

Download PPT tentang Sistem Syaraf Manusia

            Halo sahabat blogger….
Hari ini saya mau share mengenai PPT nih. Bagi agan-agan yang punya tugas membuat ppt tentang Sistem Syaraf Manusia semoga postingan saya ini dapat membantu agan semua. 

Oke langsung aja, silahkan download file lewat link dibawah.


Download PPT tentang Sejarah Penemuan Pesawat Terbang

            Halo sahabat blogger….
Hari ini saya mau share mengenai PPT nih. Bagi agan-agan yang punya tugas membuat ppt tentang Sejarah Penemuan Pesawat Terbang semoga postingan saya ini dapat membantu agan semua. 


Oke langsung aja, silahkan download file lewat link dibawah.


Download PPT tentang benua Eropa

            Halo sahabat blogger….

Hari ini saya mau share mengenai PPT nih. Bagi agan-agan yang punya tugas membuat ppt tentang benua eropa semoga postingan saya ini dapat membantu agan semua. Oke langsung aja, silahkan download file lewat link dibawah.

Semoga dapat membantu....

Contoh Design Poster Ayo Tanam Pohon (Corel Draw)

            Assalamualaikum sahabat bloggers…
Buat agan-agan yang ada tugas design grafis, ini saya mau share contoh design Poster Ayo Tanam Pohon hasil karya saya sendiri lho hehehe Tapi maaf kalo jelek newbie soalnya. Oke langsung aja buat agan yang mau download bisa langsung klik link dibawah. (Filenya dalam format .cdr dapat dibuka minimal corel draw X3)


Semoga postingan saya dapat membantu.



Contoh Design Kwitansi (Corel Draw)

            Assalamualaikum sahabat bloggers…
Buat agan-agan yang ada tugas design grafis, ini saya mau share contoh design Kwitansi hasil karya saya sendiri lho hehehe Tapi maaf kalo jelek newbie soalnya. Oke langsung aja buat agan yang mau download bisa langsung klik link dibawah. (Filenya dalam format .cdr dapat dibuka minimal corel draw X3)



Terima kasih atas kunjungannya.



Contoh Design Kaos Ijen Malang (Corel Draw)

            Assalamualaikum sahabat bloggers…
Kali ini saya mau share contoh design kaos hasil karya saya sendiri lho hehehe Tapi maaf kalo jelek newbie soalnya. Oke langsung aja buat agan yang mau download bisa langsung klik link dibawah. (Filenya dalam format .cdr dapat dibuka minimal corel draw X3)

 Selamat mendownload sahabat bloggers....

Contoh Design Cover DVD atau CD (Corel Draw)

            Assalamualaikum sahabat bloggers…
Kali ini saya mau share contoh design Cover DVD atau CD. Hasil karya saya sendiri lho hehehe Tapi maaf kalo jelek newbie soalnya. Oke langsung aja buat agan yang mau download bisa langsung klik link dibawah. (Filenya dalam format .cdr dapat dibuka minimal corel draw X3)

Sekian salabat bloggers......


Contoh Design Brosur Lomba Fotografi (Corel Draw)

            Assalamualaikum sahabat bloggers…
Buat agan-agan yang ada tugas design grafis, ini saya mau share contoh design Brosur Lomba Fotografi hasil karya saya sendiri lho hehehe Tapi maaf kalo jelek newbie soalnya. Oke langsung aja buat agan yang mau download bisa langsung klik link dibawah. (Filenya dalam format .cdr dapat dibuka minimal corel draw X3)
Preview

Terima Kasih atas kunjungannya.




Contoh Design Brosur Lomba Design Poster (Corel Draw)

            Assalamualaikum sahabat bloggers…
Buat agan-agan yang ada tugas design grafis, ini saya mau share contoh design Brosur Lomba Design Poster hasil karya saya sendiri lho hehehe Tapi maaf kalo jelek newbie soalnya. Oke langsung aja buat agan yang mau download bisa langsung klik link dibawah. (Filenya dalam format .cdr dapat dibuka minimal corel draw X3)
 
Preview
Sekian postingan ini. Semoga membantu.

Contoh Design Brosur Lomba Bola Basket (Corel Draw)

            Assalamualaikum sahabat bloggers…
Buat agan-agan yang ada tugas design grafis, ini saya mau share contoh design Brosur Lomba Bola Basket hasil karya saya sendiri lho hehehe Tapi maaf kalo jelek newbie soalnya. Oke langsung aja buat agan yang mau download bisa langsung klik link dibawah. (Filenya dalam format .cdr dapat dibuka minimal corel draw X3)

Preview
Sekian dan terima kasih, sahabat bloggers


There was an error in this gadget